Date:

Share:

Laporan Panitia Bulan Syawwal Ajari Pengurus Tanggungjawab

Related Articles

KAMPUS 2 – “Patah tumbuh hilang berganti, sebelum patah sudah tumbuh, sebelum hilang sudah berganti”, merupakan filosofi yang selalu diterapkan oleh Pondok Modern Darussalam Gontor untuk mendidik santri-santrinya dalam hal keorganisasian. Setelah sekitar sebulan lebih Panitia Bulan Syawwal di bentuk dan dilantik oleh bapak pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor kampus 2, kini tibalah waktunya bagi mereka untuk melaporkan hasil kerja yang telah sekian lama dilaksanakan. Laporan yang jelas dan rapi dari segala aspek, merupakan hal yang wajib bagi seluruh ketua bagian yang nantinya akan membacakan laporannya didepan seluruh santri. Karena Administrasi yang rapi, wajib dan mutlak untuk menjaga kepercayaan.

Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban kepada Bapak Pengasuh
Penyerahan Laporan Pertanggungjawaban kepada Bapak Pengasuh

Tepat pada hari Ahad (24/7), seluruh santri dan bapak guru Pondok Modern Darussalam Gontor kampus 2, berkumpul di depan masjid untuk mengikuti acara Laporan Pertanggungjawaban Panitia Bulan Syawwal yang dilaksanakan kurang lebih selama 2 hari, yakni dari hari Ahad pagi sampai Senin malam. Acara yang dilaksanakan selama 4 pertemuan ini mencakup beberapa babak, yakni laporan Musyawarah Kerja OPPM dan Koordinator, yang dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban setiap bagian dalam panitia bulan Syawwal, serta akan di tutup dengan Resufle pengurus OPPM.

Sebelum ketua bagian memulai laporan pertanggungjawaban, bapak pengasuh memberikan pesan dan nasehat bagi seluruh santri, terkhususkan untuk pengurus OPPM dan PBS. Dan juga menyampaikan beberapa solusi dari permasalahan yang sedang dialami oleh para pengurus organisasi. Selain itu, bapak pengasuh juga memberikan evaluasi kepengurusan tahun lalu, supaya tidak terjadi di tahun ini.mumtaz

Popular Articles