Date:

Share:

Gontor Olympiad Resmi Ditutup

Related Articles

GONTOR – Setelah satu pekan berlangsung, gelaran Gontor Olympiade (GO) yang melibatkan seluruh instansi, klub-klub olahraga dan Satuan Gugus Depan di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) resmi ditutup. Acara penutupan yang berlangsung pada Jum’at (22/2) dihadiri langsung oleh Bapak Pimpinan PMDG di depan gedung Balai Pertemuan. Para pemenang dari setiap instansi langsung diumumkan oleh panitia untuk mendapatkan penghargaan.

“Alhamdulillah acara penutupan berlangsung dengan lancar dan tak ada kendala sama sekali, para santri bisa mengikuti dengan khidmat tanpa ada halangan,” ucap Ustadz Muhammad Amin, selaku staf Pengasuhan Santri yang bertanggung jawab atas acara penutupan ini.

Hasil GO

Pada Cabang sepakbola kelompok A dan B, juara pertama berhasil disabet oleh klub New Putra Remaja. Mengikuti pada posisi kedua, pada kelompok A dan B diraih oleh Darma Jaya FC. Dengan demikian, Nepura keluar sebagai juara umum pada cabang sepakbola. Selain itu pada cabang futsal, keempat klub yang ada berbagi piala dengan hasil juara pertama diraih oleh Futsal Academic Club (FAC) dan juara kedua direbut oleh Futsal Fans Club (FFC) pada kelompok A. Adapun pada kelompok B, Atomic berhasil keluar sebagai juara pertama diikuti oleh Varius pada tempat kedua.

Lain halnya dengan cabang basket, Hartop Basket Ball Club (BBC) berhasil meraih tempat pertama pada kelompok A dan B. Mengikuti pula Exotic BBC di tempat kedua pada kelompok A dan B. Adapun pada cabang bulutangkis, Dking berhasil meraih juara pertama di kelompok A, serta Young Star masing unggul atas lawan-lawannya di kelompok B.Toms

Popular Articles